Seru ! Tournament eSports yang akan digelar Intel di tahun 2018 (Pyeongchang)

Intel baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk menggelar kompetisi game eSports di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang pada Februari 2018.

Kabar gembira bagi pecinta eSports ini berhasil terwujud sebagai bagian kemitraan Intel dengan International Olympic Committee (IOC), di mana perusahaan akan memberikan dua pengalaman gaming berbeda dalam ajang olahraga yang diadakan di Korea Selatan.

Jelang Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 tersebut, Intel akan mengadakan turnamen eSports Intel Extreme Masters (IEM) PyeongChang yang akan mempertandingkan gim StarCraft II.

Intel juga akan mengadakan pameran terpisah dengan menampilkan game bergenre action-sportsdari Ubisoft, “Steep Road to the Olympics,” yang merupakan gim resmi untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Rencananya, kompetisi ini akan terbuka untuk pemain manapun, pada tingkat manapun melalui babak kualifikasi yang diadakan secara online pada November 2017. Demikian menurut keterangan resmi Intel, Kamis (16/11/2017).

Tak hanya diselenggarakan secara online, babak kualifikasi juga akan berlangsung di Beijing pada Desember 2017, di mana dua peserta kualifikasi teratas dari Tiongkok akan bertanding satu sama lainnya di PyeongChang.

“Intel telah mendukung penuh perkembangan eSports selama lebih dari satu dekade dan tujuan kami adalah membawa eSports menjadi tontonan menarik di panggung olahraga global,” ungkap Gregory Bryant, Senior Vice President and General Manager of the Client Computing Group at Intel Corporation.

Sumber : liputan6.com

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on print

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

Apa yang anda tunggu?

Kunjungi
Portfolio kami

Apa yang anda tunggu?

Kita bicarakan
pekerjaan