Bisnis Voucher Game Laris Di Kalangan Milenials

Layanan pembelian voucher game digital ternyata laris diminati oleh kalangan milenial rentang usia 18-35 tahun. 

Segmen ini pun jadi santapan legit oleh Bosqu, salah satu startup digital milik internal Telkom, yang memang serius membidik segmen pasar warung games (wargames).

Dari data yang dimiliki Bosqu, layanan pembayaran mereka yang dirintis sejak awal 2017, telah diminati oleh segmen usia 18-35 tahun yang mayoritas gamer dan pebisnis warnet. 

“Umur tersebut menunjukkan tren positif dalam menggunakan layanan kami, terutama di wargames. Total transaksi kami pun sudah mendekati 100 ribu kali melalui total merchant 4.749 lokasi seluruh Indonesia,” kata Bella Dwi Jayanti, Chief Marketing Officer Bosqu, di Bandung, Rabu (8/8/2018). 

Bosqu yang semula bernama UWarnet, sedari awal memang membidik para pengguna dan pemilik warung internet (warnet) karena perputaran uang lumayan tinggi terutama para gamers dengan kebutuhan voucher digitalnya. 

Beberapa voucher game yang dijual keluaran Steam, Garena, Gemschool, Megaxus, dan lainnya. Melalui aplikasi ponsel cerdas, Bosqu menawarkan solusi penjualan voucher game, voucher pulsa, PLN, dan produk digital lainnya.

Sumber : inet.detik.com

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on telegram
Share on whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *