5 Makanan Kaleng Aneh di Dunia yang bikin Geleng-geleng Kepala

Makanan kaleng biasanya jadi penyelamat utama dikala lapar. Selain gampang untuk disajikan, rasa makanan kaleng cukup enak. Meskipun makanan kaleng rata-rata isinya ikan atau daging, berikut ini ada beberapa makanan kaleng dengan isi paling aneh di Dunia. Penasaran? Yuk simak!

1. Surstömming (Swedia)

thelocal

Kalau makanan kaleng ikan di Indonesia disebut dengan sarden, di Swedia disebut dengan nama Surstömming. Meskipun sama-sama makanan ikan kalengan, tapi isi dari Surstömming bukan ikan bumbu melainkan ikan yang sudah basi. Katanya, semakin basi maka rasa Surstömming akan semakin lezat.

2. Canned Whole Chiken

me.me

Makan daging ayam emang paling enak kalau dagingnya masih segar atau dimasak dengan bumbu olahan. Namun apa jadinya kalau ayam utuh dibuat jadi makanan kalengan seperti yang satu ini. Nah tentunya aneh banget nih, soalnya daging ayamnya jadi kurang terlihat segar dan bentuknya yang kurang enak dilihat.

3. Canned Scorpion

incrediblethings

Bukan Thailand kalau enggak identik dengan makanan ekstrim seperti yang satu ini. Kalau biasanya cemilan kaleng berisi kacang-kacangan, di Thailand kamu bisa mendapatkan makanan kaleng aneh dengan isian kalajengking. Meskipun terbilang aneh, tapi makanan kaleng aneh yang satu ini cukup populer lho.

4. Chocolate Covered Silkworms

thailandunique

Kalau biasanya coklat diisi dengan karamel atau bahan-bahan manis, di Thailand kamu bisa cobain coklat dengan isian ulat sutra. Makanan kaleng aneh yang satu ini cukup populer dikalangan para pecinta makanan ekstrim. Katanya rasa coklat ulat sutra kalengan punya rasa yang manis dan gurih.

4. Canned Fish Mouth

pinterest

Kalau biasanya daging sarden hanya mengambil bagian badan ikannya aja, makanan kaleng asal Rusia yang satu ini mengambil bagian mulut ikannya nih Qravers. Sekilas memang terlihat sepert sarden biasa tapi yang membedakan adalah jenis ikan yang dipilih memiliki mulut bergigi tajam dan menyeramkan.

Sumber : www.qraved.com

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on print

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

Apa yang anda tunggu?

Kunjungi
Portfolio kami

Apa yang anda tunggu?

Kita bicarakan
pekerjaan