Dwi Cahyoko, S.T

Director

Bapak Dwi Cahyoko bergabung dengan PT. Indotrans Data pada tahun 2007 menjabat sebagai direktur PT. Indotrans Data sejak 2007, Alumni dari Universitas Jayabaya ini telah sukses mengembangkan perusahaan dimulai dari nol. Pada awal karier nya, beliau menjabat sebagai Technical Manager di PT. Indotrans Data yang pada saat itu masih memiliki tidak lebih dari 10 Karyawan. Hingga pada tahun… (liat di akta hibah saham) beliau dipercayai oleh komisaris PT Indotrans Data untuk menjadi direktur.

Berbekal pengalaman yang dimiliki dan keinginan beliau untuk terus belajar tanpa kenal lelah, beliau mampu memimpin perusahaan hingga saat ini. Dahulu beliau merupakan aktivis mahasiswa Universitas Jayabaya di tahun 1998, pada era pembentukan zaman reformasi, beliau juga turut aktif turun lapangan dalam aksi mahasiswa pada saat itu.

Alumni SMK 1 Budi Utomo ini, kini telah menjalin bisnis ISP dengan mengembangkan bisnisnya untuk Pendidikan, Retail, Corporate Swasta hingga Pemerintah. Bahkan beliau telah banyak menjalin kerjasama dengan menjalin kemitraan baik di dalam maupun di luar negeri untuk kemajuan dan peningkatan kualitas layanan PT Indotrans Data.

Pengalamannya sangat luas dibidang IT. Meskipun beliau, kuliah dengan mengambil jurusan Teknik Mesin, sangat jauh dengan pekerjaan yang dijalani nya sekarang, tidak membuat beliau patah semangat untuk tetap berkecimpung di dunia ISP dengan kecerdasannya beliau tetap konsisten terus mengembangkan bisnis IT ini.

Selama menjabat sebagai Direktur PT. Indotrans Data beliau dianggap sukses menjalankan restrukturisasi Perusahaan dengan memiliki Pelanggan yang kini mencapai ratusan dan mampu bersaing dengan menciptakan produk-produk kreatif lainnya sebagai konten dari internet seperti anti spam email, videotron/konten video, bahkan mampu menciptakan beberapa aplikasi yang bisa bermanfaat di segala bidang bisnis baik untuk UKM hingga untuk perusahaan tingkat internasional.

"Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras... Ingat proses tidak membohongi hasil"