11 Ferrari Langka ini tak Tampak Seperti Besi Tua

Sungguh mengenaskan melihat nasib akhir dari kisah mobil sport legenda Ferrari yang dibiarkan parkir dibawah terik matahari dan juga tersiram air hujan serta debu beterbangan yang melekat di sekujur tubuhnya. Biasanya mobil eksklusif tersebut ditemukan dalam ruang parkir istimewa.

mobilwow - WOW ! 11 Ferrari Langka Tampak Seperti Besi Tua
www.cdn.mobilwow.co.id

Sungguh mengenaskan, andai saja saat itu berpindah tangan.

Sedikitnya ada 11 unit Ferrari meliputi 456, Testarossa, 348, 400i ‘Straman’ Spyder conversion, 308QV,  308 GTS Spyder, Mondial dan Mondial Spyder ada di lapangan terbuka yang lama ditinggalkan pemilik sehingga tampak seperti semak belukar.

mobilwow - WOW ! 11 Ferrari Langka Tampak Seperti Besi Tua
www.cdn.mobilwow.co.id

Mobil-mobil itu berlokasi di Lakeway, Texas, menurut utas ini, kesemua mobil berada di sana sejak 2008. Ini terjadi karena sebelumnya ada perselisihan antara pemilik mobil dan fasilitas penyimpanan yang digunakan untuk menyimpannya. Pemilik kemudian mencoba menjual semuanya bersama-sama, sebagai satu paket.

Beberapa Ferrari yang ditinggalkan memiliki karat menggelegak ke permukaan dan lapiasanya terkelupas, beberapa di antaranya juga sudah tidak berjendela, sebagian besar interior tertutup cetakan dan kita bisa melihat kulit di dasbor Testarossa semuanya terkoyak.

mobilwow - WOW ! 11 Ferrari Langka Tampak Seperti Besi Tua
www.cdn.mobilwow.co.id

Sayangnya pada 2017 dia (pemilik Ferrari) meninggal dan keluarganya berusaha untuk menjualnya sekali lagi tetapi kali ini tampaknya mereka bersedia melakukannya secara terpisah.

Tidak jelas berapa banyak mobil dalam koleksi Ferrari yang aneh ini terjual sejak saat itu tetapi hanya melihat klasik tercinta seperti Testarossa atau 308 Quattrovalvole yang membusuk di ladang tentu saja sangat menyedihkan.

sumber : www.mobilwow.com

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on telegram
Share on whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *